Spesifikasi dan Harga Kamera Canon G7X Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon G7X Terbaru 2017 - Canon merupakan perusahaan yang berjalan dibidang kamera dan pengalamannya dibidang kamera sangat banyak sekali sehingga diluar sana sudah banyak fotografer yang sudah sangat percaya pada kualitas kamera canon. Selain berjalan dibidang kamera, canon juga punya produk lain diantaranya seperti mesin fotocopy dan juga printer. Baru-baru ini canon katanya akan mengeluarkan kamera terbaru dan bisa dibilang kamera terbarunya ini sangat cocok untuk nge-vlog.

Kini canon membuat kamera pocket dengan teknologi kamera yang setara dengan kamera digital agar memudahkan kita saat pengambilan gambar dengan bentuk kamera yang ringan dan kompak akan membuat kita tidak cepat pegal jika menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Ya kini canon telah menciptakan kamera pocket kelas premium yang diberi nama Canon PowerShot G7X, kamera ini sendiri dibekali dengan desain yang berkelas dan juga sangat nyaman dipegang tangan.

Canon powershot g7x memiliki tempat thumb grip yang mudah dijangkau tangan sehingga akan memudahkan penggunanya saat sedang pengambilan gambar, kamera pocket ini juga dibekali dengan control ring yang terletak di atas lensa yang akan memudahkan kita untuk mengatur mengatur exposure. Tidak hanya membekali desain yang premium dan ukuran yang kompak, kamera pocket ini juga dibekali dengan Sensor CMOS dengan resolusi 20.2 megapixel yang akan mengahasilkan gambar dan video yang sangat jernih dan juga detail.

Harga Kamera Canon G7X

Karena ukuran sensornya yang besar sehingga akan selalu menghasil gambar yang sangat jernih dan juga detail meski ditempat yang minim cahaya sekalipun. Dengan kamera pocket premium ini kita gak perlu repot-repot lagi membawa kamera digital yang ukurannya besar, sedangkan kamera canon powershot g7x ini sangat pas untuk disimpan disaku celana jadi gak perlu repot-repot lagi membawa kantong. Jika anda tertarik dengan kamera yang satu ini anda bisa menyimak spesifikasi dan harga kamera canon powershot g7x terbaru 2017.

Spesifikasi Canon G7X
SensorBSI-CMOS 1-inci 20 Megapixel
Prosesor DIGIC 6
ISO Auto, 125-12800
Autofokus Contrast Detect (sensor), Multi-area, Center, Selective single-point, Single, Continuous, Touch, Face Detection, Live View
Layar 3 inci fleksibel (bisa diputar 180 derajat ke atas) 1.040.000 titik
Continuous Shoot 6.5fps
Video 1920 x 1080 (60p, 30p), 1280 x 720 (30p), 640 x 480 (30p)
Kartu Memori SD/SDHC/SDXC (UHS-I compatible)
Konektivitas USB, HDMI, WiFi, NFC
Dimensi 103 x 60 x 40 mm
Bobot 304 gram
Harga Canon G7X
Tipe Kamera Harga Baru
Canon PowerShot G7X Mark II Rp. 6.999.000 sd 7.499.000

Note: Tiap toko harga pasti berbeda.