Inidia Tempat Wisata Di Bangkok Yang Eksotis dan Rekomendasi Hotel Di Bangkok

Seperti yang diketahui bahwa Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Asia Tenggara. Sehingga tidak heran kalau banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi tempat wisata di Thailand, terutama di Bangkok. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang tempat wisata di Bangkok dan rekomendasi hotel di Bangkok sebagai berikut :

Tempat Wisata Di Bangkok

1. Royal Grand Palace
Tempat wisata ini merupakan kompleks bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata utama di Bangkok. Di dalam bangunan ini terdapat Royal Grand Palace yang merupakan kediaman raja-raja Thailand. Walaupun tertutup untuk umum, namun istana ini tetap menjadi tempat pavorite yang sering dikunjungi oleh wisatawan sekedar untuk selfie.

2. Wat Phra Kaew
Tempat wisata ini merupakan sebuah kuil suci di Thailand yang berada di dalam kompleks Grand Palace. Kuil ini sangat mewah dan megah karena bangunannya dilapisi warna emas. Di tempat ini anda bisa melihat patung Buddha paling suci di Thailand, yakni Emerald Buddha. Kuil ini banyak sekali dikunjungi, baik untuk beribadah maupun hanya sekedar untuk berfoto-foto.

3. Wat Hua Krabeu
Wat Hua Krabeu ini merupakan sebuah kuil unik yang dikenal juga dengan nama Buffalo Head Temple. Dimana kuil ini akan menawarkan pemandangan berupa ribuan tengkorak kepala kerbau yang tersusun rapi yang menghiasi halaman kuil.

Rekomendasi Hotel Di Bangkok

1. Mandarin Oriental Hotel
Hotel ini bisa dibilang hotel tertua di Thailand, karena hotel ini sudah cukup lama berdiri di Thailand, dimana Mandarin Oriental Hotel ini didirikan pada tahun 1875 dan merupakan salah satu hotel yang paling berkelas serta identik dengan hotelnya para wisatawan-wisatawan kaya. Mandarin Oriental Hotel ini berlokasi tepat di samping sungai Chao Pharaya, yang menjadikan pemandangan sungai ini menjadi pemandangan untamanya.

Selain itu pada kamar-kamar di Mandarin Oriental Hotel ini mendapatkan sentuhan kemewahan yang sangat kental dan elegan, ditambah dengan sentuhan lokal berupa kain-kain khas Thailand dan perabotan yang berbahan dari kayu jati. Bukan hanya kamar-kamarnya saja yang mewah, para tamu hotel juga akan dimanjakan dengan 8 restoran termasuk restoran khusus yang menyajikan menu-menu ala Prancis dan restoran SalaRim yang merupakan nama sebagai salah satu resoran terbaik di Bangkok. Lokasinya pun sangat strategis, dimana untuk mencapai Mandarin Oriental Hotel ini, anda cukup berjalan 3 menit saja dari tempat pemberhentian kapal ferry.

2. Centara Grand at Central World
Salah satu hotel bintang 5 ternama di Thailand ini berada di pusat perbelanjaan terkenal Central World. Sehingga Centara Grand at Central World ini benar-benar telah memadukan 2 esensi dari tengah kota Bangkok, yakni rekreasi berbelanja yang menarik dan hidup mewah. Karena hotel ini berlokasi di distrik perbelanjaan utama Bangkok, sehingga anda bisa mengakses langsung hotel ini melalui skywalk yang tertutup untuk BTS Skytrain, yang artinya anda bisa dengan mudah untuk bepergian ke berbagai tempat. Hotel Centara Grand at Central World ini terdiri dari 505 kamar dan suite mewah yang tersebar di 9 lantai eksekutif. Selain itu di lantai 55 tersedia restoran Red Sky di atas atap terbuka yang menyajikan masakan bistro ala Perancis serta diiringi dengan musik dan pemandangan 360 derajat kota Bangkok. Di lantai 24 ada restoran The World dan beroperasi selama 24 jam nonstop, dimana restoran klasik ini akan menyajikan masakan internasional dari 5 benua.

Bagaimana menarik bukan? Nah, bagi anda yang akan berlibur ke luar negeri, terutama ke Thailand tempat-tempat wisata di atas bisa menjadi referensi bagi anda.

Tinggalkan Balasan